Kamis, 25 Juli 2013

Beranda » » Berita dan Profil Artis Terkini: Vanny Rosyane: "Gue Bukan Pelacur, Gue Perempuan Simpanan!"

Berita dan Profil Artis Terkini: Vanny Rosyane: "Gue Bukan Pelacur, Gue Perempuan Simpanan!"

Berita dan Profil Artis Terkini
 
thumbnail Vanny Rosyane: "Gue Bukan Pelacur, Gue Perempuan Simpanan!"
Jul 26th 2013, 01:16, by Opung SlideGossip

Vanny Rosyane, model cantik majalah pria dewasa berumur 22 tahun ini terkesan tidak merasa bersalah. Padahal dia mengaku blak-blakan pernah menjadi pacar sekaligus perempuan simpanan terpidana mati bandar narkoba Freddy Budiman. Selama 7 bulan sejak November 2012, Vanny sering mengunjungi hotel prodeo tempat Freddy ditahan. Mereka bercinta, berhubungan seks, hingga menikmati narkoba bersama di salah satu ruangan di LP Narkoba Cipinang, Jakarta Timur itu.
"Kalau ke sana datang tiap jam 11 siang sampai jam 5 sore. Ruangannya sudah disediain. Kami ML (making love/berhubungan intim) sama nyabu di sana," tutur Vanny sambil menunjukkan foto sebuah ruangan khusus di LP Cipinang, saat ditemui detikcom di sebuah kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2013) malam lalu.
Di dalam penjara, Freddy Budiman ternyata masih bebas memegang handphone. Buktinya, Freddy sempat mengirim SMS kasar dari bilik penjara untuk Vanny Rossyane, mantan kekasihnya. Vanny membagi isi SMS dari Freddy itu. SMS dikirimkan pada hari Rabu tanggal 23 Juli 2013 pukul 19.46 WIB. "Lonte aja ngaku2 jadi istri kasihan dech lu dan kpn aku pernah pake kamu kalau cha2 iya", demikian isi SMS Freddy.
 
Menurut Vanny, Freddy mengirim pesan SMS dengan nomor 0828190050xx. Freddy, menurut Vanny, memang memiliki beberapa HP. Beberapa HP dia gunakan untuk mengatur bisnisnya di penjara. "Gue nggak pernah ngaku istri. Gue pacarnya dia. Gue akan bongkar semuanya," terang Vanny. 
Vanny Rosyane kini tinggal di sebuah apartemen. Vanny memiliki beberapa toko HP di sebuah mal di Jakarta. Toko itu didapatnya dari kekasihnya yang juga seorang pejabat. "Gue bukan pelacur, gue simpanan!," tuturnya buka-bukaan. Tidak ada kata penyesalan yang ia sampaikan saat menceritakan kehidupannya yang tidak biasa itu. Sungguh memprihatinkan!
Tadinya, Vanny Rosyane juga sempat bingung dan tak tahu mengapa di penjara bisa ada narkoba. Tapi, dia tak ambil pusing. Dia juga berterus terang, saat itu dia memang pecandu sabu. "Pokoknya sudah ada sabu di dalam sama bong. Kita ngisep aja berdua," jelas perempuan cantik bertinggi badan 160 cm ini.
Sambil menonton TV, Vanny dan Freddy menikmati sabu di ruangan yang sediakan secara khusus itu. "Abang juga ngajak ML, ya biasa lah," terang Vanny. Memang tidak ada kasur di ruangan itu. Tapi sofa yang empuk sudah cukup bagi mereka untuk melakukan hubungan terlarang itu.
Sebagai bandar narkoba, Freddy Budiman memiliki segalanya. Fasilitas nomor satu juga dia dapat di penjara. Tak heran kalau ada idiom uang adalah raja di penjara benar adanya. "Makanan semua disediain, semua lengkap. Abang juga pegang HP, ada 5. Rata-rata yang murah itu, yang kalau sekali pakai bisa dibuang," tuturnya dengan tawa.
Vanny menikmati masa-masa indahnya dengan Freddy. Semuanya dia dapatkan dari Freddy. "Ya gue sayang sama abang waktu itu," terang Vanny.
Sementara itu, Kalapas Narkotika Cipinang Thurman Hutapea membantah semua ucapan Vanny Rosyane soal Freddy Budiman. Mulai dari memakai narkoba di dalam LP hingga cewek simpanan di penjara. Thurman menyebut, Freddy sudah berubah. "Dia itu sekarang sudah rajin ibadah. Puasanya saja tak pernah bolong," jelas Thurman seperti dilansir detikcom di LP Narkotika Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (24/7/2013) lalu. Namun akhirnya Thurman Hutapea dicopot jabatannya karena kasus ini.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions